5 Daftar dan Rate Lagu Vagetoz Paling Enak Didengar

Daftar lagu Vagetoz Paling Enak Didengar
Daftar Lagu Vagetoz Paling Enak Didengar - Grup Band Vagetoz adalah Grup Band asal Cisaat Sukabumi Jawa Barat yang berdomisili di Jakarta. Grup musik ini didirikan tahun 1999 yang beranggotakan 5 orang yaitu Teguh Permana (vokalis), Acep Gunawan dan Irman Gitaris), Budi Eboth (Bass) dan Rudy Iday (Drummer).

Nama Vagetoz ini diambil dari kata bahasa sunda  "Pageto" yang berarti "Lusa". Karena dahulu setiap mereka mau latihan mereka selalu bilang "Pageto wae latihanna" yang artinya "Lusa saja latihannya".

Banyak lagu-lagu Vagetoz yang enak didengar karena setiap saya dengar lagu Vagetoz ini selalu nostalgia. Teringat zaman ketika masa lalu yang dimana lagu ini selalu diputar di stasiun Televisi dan Radio. Dan disini saya hanya akan membuatkan 5 list Daftar Lagu dari Vagetoz yang paling enak didengar tentu saja menurut pendapat saya pribadi.

5. Kuatkan Aku

Lagu ini merupakan salah satu religius terbaik yang pernah saya dengar. Makna yang terkandung lagu ini sangatlah dalam. Intinya berisi permohonan dari seseorang kepada sang Tuhan atas dosa dan perilaku nya semasa di dunia. Dia ingin semasa hidupnya selalu ada dalam Ridho tuhannya.

Rate 7/10

4. Penyesalanku

Kalian yang habis putus cinta ditinggal oleh seseorang atau mantan? Cobalah dengarkan lagu ini. Karena lagu Penyesalanku ini menceritakan tentang orang yang sangat menyesal telah mengenal dan mencintai seseorang dia sangat membenci orang tersebut karena orang tersebut sudah melukainya.

Sesuai lirik "mungkin terlalu dalam sakit yang kini kurasa...ku menyesal t'lah mencintaimu"

Rate 8,5/10

3. Betapa Aku Mencintaimu

Jujur setiap kali saya mendengar lagu ini entah kenapa sedih ingin kembali ke masa lalu. Bukan karena lagunya yang sedih, ya karena rindu dengan suasananya, vibesnya damai hati tentram tidak banyak beban.

Untuk lagunya sendiri ini sangat sederhana karena menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Dia ingin selalu pasangannya bahagia setiap saat bersamanya dan selalu ingin bersama.

Rate 8,5/10

2. Saat Kau Pergi

Lagu saat kau pergi ini sudah lebih 50juta tayang di Youtube. Wajar saja karena baik lirik dan aransemen melodi lagu ini sangat terasa kehati. 

Berbalik dengan lagu Betapa Aku Mencintaimu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat kecewa kepada pasangannya karena pergi meninggalkannya. Dia sangat kecewa dengan pasangannya karena dia sendiri merasa karena dia bisa membuat pasangannya itu bahagia. Namun, tetap saja dia membuat alasan untuk meninggalkannya.

Rate 9/10

1. Kehadiranmu

Nah, ini dia lagu Vagetoz terfavorit saya. Lagunya yang sangat memorable banget, catchy, liriknya gampang diingat dan aransemennya nyaman ditelinga.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang membanggakan pasangannya. Karena setiap saat pasangannya ada disampingnya dia merasakan perasaan yang tidak biasa. Intinya bayangkan saja masa kalian dimana baru hangat-hangatnya pacaran pasti selalu kasmaran ingin berdua dan ingat terus menerus.

Rate 9/10

Oke teman-teman mungkin itu saja artikel mengenai 5 Daftar Lagu Vagetoz yang Paling Enak Didengar versi intilagu.com. Mungkin bila teman-teman ingin saya review atau rate lagu yang lain boleh tuliskan dikolom komentar.

Posting Komentar