5 Daftar dan Rate Lagu Avenged Sevenfold yang Enak Didengar

Lagu Avenged Sevenfold yang enak didengar
Daftar lagu Avenged Sevenfold yang enak didengar - Avenged Sevenfold biasa kita sebut A7X merupakan salah satu band asal California, Amerika Serikat. Band ini bergenre musik Heavy metal, Progressive metal, Metalcore, Hardrock dan sebagainya. Band ini aktif dari tahun 1999 dan sudah banyak ada puluhan lagu yang mereka nyanyikan.

Namun disini saya hanya memasukan hanya 5 daftar lagu Avenged Sevenfold yang enak didengar menurut saya pribadi.

5. Seize the Day or die

Peringkat kelima saya taruh lagu yang berjudul Seize the Day or die. Seperti yang terdapat diliriknya "seize the day or die, regretting the time you lost..." yang memiliki makna agar kita sipendengar bisa untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar tidak menyesal dikemudian hari, sehingga tidak ada orang yang merasa tersakiti.

Rate 7/10 untuk lagu ini

4. Nightmare 

Ketukan solo drum yang cepat, riff gitar yang menakjubkan tapi siapa sangka ternyata makna lirik lagu dari lagu ini sangatlah dalam. Lagu ini kurang lebih menceritakan tentang Roh roh orang dewasa dineraka yang memperingatkan kepada orang yang masih hidup jangan berbuat dosa. Karena jika berbuat dosa dan kesalahan maka akan seperti mereka dineraka.

Rate 7/10 untuk lagu ini

3. Danger Line

Lagu ini berada di posisi ke3 sebagai lagu Avenged Sevenfold favorit saya. Entah mengapa saya tidak pernah bosan mendengar lagu ini, mungkin karena instrumen dari musik dan liriknya yang membuat kesannya untuk lebih semangat. Namun dibalik itu ternyata makna dari lagu ini menceritakan kisah seorang prajurit yang berada di meda perang dan harus menghadapi maut yang menghadang.

Rate 7,5/10 untuk lagu ini

2. So Far Away

Pernah gak menangis karena mendengar sebuah lagu? Nah, jika kamu bisa menghayati dan memahami lagu ini pasti kalian setidaknya bakal meneteskan air mata.

Bagaimana tidak, lagu ini (berdasarkan video clipnya) menceritakan tentang masa kecil dan remaja para personil A7X. Dan pada saat melodi musik lagu ini akan memperlihatkan video kenangan The Rev mantan personil A7X saat masih hidup.

Rate 9/10 untuk lagu ini

1. Dear God

Nah, masuk peringkat pertama lagu yang paling enak didengar dari band A7X adalah tentu saja tidak lain dan tidak bukan adalah lagu Dear God.

Bagaimana tidak, saya sebagai mantan anak warnet tahun 2000an pasti sangat familiar dengan lagu Dear God ini. Singkat saja, lagu ini menceritakan tentang permohonan seseorang kepada tuhan agar selalu menjaga orang yang dicintainya.

Begitu indah bukan? ya kurang lebih seperti lagunya. Sangatlah indah, tidak bosan didengar walaupun berulang-ulang dan yang paling penting adalah nostalgianya membawa saya ingat zaman-zaman dulu yang masih senang bermain, tidak banyak pikiran dan kenangan bermain dengan teman-teman di warnet.

Rate 10/10 untuk lagu ini


Nah, itu dia daftar 5 lagu Avenged Sevenfold yang enak didengar. Tentu saja ini atas dasar pemikiran saya pribadi, bagi teman-teman yang punya daftar atau urutan yang lain boleh tuliskan dikolom komentar.

Posting Komentar